Sabtu, 21 April 2018

Jasa Dukun Pelet Ampuh Terpercaya

7 Mantra Pelet Dijamin Pasti Ampuh Berhasil
Dukun pelet adalah: Orang yang memiliki kemampuan menggunakan kekuatan sihir terhadap manusia, baik laki laki ataupun perempuan yang akan menjadi sasaran peletnya, sedangkan

PELET:

Pelet adalah: Tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda.

Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.


Sebetulnya tidak hanya di jawa, disetiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Bahkan Seiring berkembangnya teknologi di Era tahun 2012 sampai sekarang, pelet bisa dilakukan dengan mudah. Mengapa bisa dilakukan dengan mudah?, karena Zaman sekarang munculnya jejaringan sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang anda incar. Jadi, bagi anda yang benar-benar ingin melakukan pelet, anda tidak lagi kesulitan untuk melakukannya, karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media. Seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna.

BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:


1. AJI PENGASIH SUKMO
Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.

2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.


3. AJIAN TRESNO SEJATI
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri.


4. PELET ASMORO BANGUN
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda.


5. PELET DEWI ASIH
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.


6. PELET PEDOT SIH
Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil.


7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.

34 komentar : Jasa Dukun Pelet Ampuh Terpercaya

mbah ? saya ingin konsult, tpi cukup disini aja, barangkali ada solusi yang diberikan kepada mbah, soalnya saya blm punya biaya. Gini mbah, saya sangat kecewa dengan suami saya mbah. Suami saya pergi sebulan yang lalu tanpa alasan apapun dan sampai sekarang tidak pulang pulang mbah. Bahkan pernah sms saya saya bahwa tidak akan mau lagi ketemu sama saya, bahka minta titip pesan ma temannya kalau kandungan saya ini harus digugurkan mbah. Saya merasa tidak terima dan saya ingin jika ia kembali lagi dipangkuan saya mbah :'( . sejak dia pergi, saya ngk tahu mau maka apa mbah, karena dia tidak menitipkan uang ke saya mbah. Sudah saya cari kesana kemari ngk ketemu2 mbah, saya bagaikan orang gembel mencari kesana kemari ngk pernah ketemu ma suami saya lagi mbah. Saya berharap mbah bisa bantu saya agar suami saya kembali lagi mbah. Tolong mbah... siapa tahu ada solulinya mbah. makasih

Setelah saya baca curhatnya, memang sangat memprihatimkan. Tapi saya tanya dulu? apa alasan suami adik sehingga dia pergi bgtu saja?

Jika memang suaminya ngk balik sampai 2 bulan ini, sebaiknya adik sms ma dia atau tlp ma dia agar segeralah kembali. Bujuk dia secara baik-baik dan minta maaf atas kesalahan adik slama ini.

Sudah beberapa hari ini saya cri dia kemana 2 tpi ngk ketemu2 mbah, padahl saya hamil mbah.

sabar ya dek, segalah sesuatunya pasti ada hikmanya. Dan 1 hal yang mesti adik tahu, semua masalah ketika kita sudah berkeluarga, pasti ada penyebabnya, kira-kira apa alasan sehingga suaminya pergi bgtu saja?

Mungkin alasan dia pergi karena dia merasa kalau saya terlalu mengatur2 dia mbah dan merasa kalau saya selalu marah2 ma dia mbah...

itulah mengapa dia pergi, jadi tolong bujuk dia kembali dan minta maaf sama dia dan kalau bisa tolong lain kali jangan lakukan seperti itu lagi. Begtu juga sebaliknya kepada kaum laki-laki.

makasih mbah sudah ada perubahan

sukurlah kalau gtu mbak jessika

Suami saya selingkuh mbah sering nginep d t4 cewe nya supaya pisah de selingkuhan nya bagaimana yah mbah

Coba tanya sama dia saja, kamu ini selingkuh. Dan ibu jangan marah jika tanya sama dia, tapi tanya secara baik baik bu. Usahakalah bagaimana agar dia sadar dengan kelakuan baik ibu ke suami ibu.

Selama ibu berbuat baik dan berbicara secara sopan dan lemah lembut sama suami, insya allah akan sadar sendiri bu.

Mbah, saya sakit hati.. Ada nggak mbah pelet supaya suami nggak bisa berhubungan badan lagi sama istri tuanya? syaratnya apa aja mbah kalau ada dan maharnya berapa? tks mbah..

mbah, sya sakit hati sma pacar sya, bisa g buat dia tergila2 dengan saya ?

Bisa pak/ibu? Asalkan ada foto dan sanggup membiayai ritual pak/ bu...

Bagaimana biardapat pacar mba?

mbah sya ada masalah dengan orang, Bisa gk mbah membuat orang tersebut lupa dengan kita jadi gk dihubungi kita lagi

Vanzdan bisa.. asalkan ada fotonya

Bisa dengan embuka aura mas

Mbah saya mau pakai aji pengasih sukmo sama aji puter giling apa syaratnya?? ?

Apa syaratnya kalo mau pake aji pengasih sukmo sama aji puter giling?? ?

Cukup kirim foto dan biaya pak

Mbah ada kontak yang bisa di tuju ?

Mbah bisa buat mngemblikan pacar saya yg pergi? Dan mngunci hatinya agar doi bisa mrasa cinta bnget ma saya, krena saya ingin serius ma doi mbah. Makasih

Tentu bisa pak, insya allah kami bisa bantu bpk untuk mengembalikan pacar bapak hanya dalam waktu 3 hari saja.

Mabah boleh minta tolong gak santet nih tetangga bikin resah semua nya atas nama alex makasih mbah

Kalau saya di malaysia dapat tidak jarak jauh mbah? Sebab sya ingin membuat orang lupa kan saya dan tidak mganggu saya lagi. Bekas teman

Mbah, bisa ga mengembalikan mantan pacar yang sudah benci banget sama saya. Saya udah ajak bicara baik2 hampir 5 bulan lebih tapi ga bisa merubah pikirannya. Saya benar2 mau serius dengan dia dan kami sebenarnya sudah bertunangan.
Masalahnya, dia tinggal di luar negeri (Amerika Serikat), apakah ttp bisa dibantu?
Mohon nasihatnya

Bisa pak, silakan kontak kami lewat WA

Walaupun di Luar negara masih tetap bisa pak

Bisa, silakan konsultasi langsung lewat WA

Jasa Dukun Pelet Ampuh Terpercaya